Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agnes tetap tampil trendi meski sakit

Dalam setiap penampilannya, Agnes Monica nggak pernah tampil asal-asalan, baik itu dalam kegiatan sehari-hari atau pun ketika berada di suatu acara. Penampilannya yang selalu tampak modis memang selalu menjadi arah kiblat bagi remaja masa kini agar dapat keliahatan fashionable.

Lihat saja penampilan baru Agnes pasca dirawat dari rumah sakit. Gips yang masih bertengger dilehernya dapat disulap menjadi trend fashion baru oleh Agnes. Mengenakan kaos dan celana bermotif batik, leher Agnes pun ikut didandani dengan syal bermotif batik senada dengan celananya.

"Sudah enggak betah pakai kayak begini nih, panas banget," kata Agnes sambil membenahi letak penyangga lehernya. "Tapi tetap ditutupi syal, biar sakit harus tetap keren, kalau perlu kursi rodanya dikasih bling-bling," celetuk Agnes seraya tertawa.

Meski kondisi tubuhnya belum fit, namun Agnes sudah nggak betah berdiam diri begitu saja. Ia memilih untuk beraktifitas seperti semula sekaligus melatih otot-ototnya agar nggak kaku.




"Aku ada masalah dengan otot dan harus sering-sering melakukan peregangan dengan gerakan ringan. Aku malah enggak boleh duduk, hanya diam saja karena enggak bisa memperlebar jangkauan otot," kata perempuan yang sedang diisukan dekat dengan pebasket Denny Sumargo itu.

Dokter yang merawat Agnes memang menganjurkan pelantun Matahariku itu untuk membiasakan diri melakukan peregangan otot, namun bukan berarti Agnes diperbolehkan melakukan aktifitas berat.
"Biar sakit harus tetap keren"

Meskipun begitu, Agnes justru merasa tubuhnya sudah cukup kuat untuk melakukan tekanan fisik. Malah cewek yang juga dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya ini sudah nggak sabaran untuk latihan nge-dance.

"Sekarang aku dilarang untuk melakukan tekanan fisik. Baru minggu kedua aku sudah harus berenang dan nge-gym . Selama enggak ada dance yang berat, ya, enggak apa-apa. Aku enggak boleh selalu pakai kursi roda, dipakai kalau aku ngilu saja," jelasnya.www.cumicumi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar