Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kabarr terbaru arumii bachsiin

Hilang tanpa kabar, itulah yang dilakukan Arumi Bachsin selama 7 bulan. Keluarga Arumi dibuat kewalahan dengan aksi yang dilakukan cewek berusia 17 tahun itu. Sempat muncul dugaan bahwa Arumi nekad kabur dari rumah lantaran hubungan cintanya dengan Miller nggak direstui oleh kedua orangtua Arumi.

Bahkan yang paling mencengangkan, kaburnya Arumi dikabarkan karena ia telah dihamili oleh aktor asal Malaysia itu. Meski banyak beredar kabar mengenai alasan kepergian Arumi, namun adik Arumi dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Pokoknya isunya tidak benar Arumi sehat. Dia pulang dengan tidak berbadan dua," ungkapnya di kediamannya, Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/05) malam.

Diakui Alila, sejak pergi dari rumah dan nggak diketahui keberadaannya, kini kondisi Arumi terlihat tak terurus dibandingkan sewaktu ia masih tinggal di rumah. Di sela rasa lega karena dapat bertemu kembali dengan sang kakak, Alila juga merasa khawatir melihat kondisi Arumi saat ini.




"Tapi sekarang rambutnya belang-belang, berantakan. Pipinya agak tembem tapi kita sangat lega sekali deh dia sudah di tangan kita sekarang," beber Alila.

Kepulangan Arumi ke rumah yang selama ini ia tempati, terjadi pada Jumat (20/05) sore. Dimana Maria Lilian Pesch dan Ruci Bachsin, orangtua Arumi menjemput anak kesayangannya itu di DPD, Senayan Jakarta Selatan.

Haru dan tangis pecah tak tertahan saat Arumi dipertemukan dengan keluarganya. Bahkan pemain film Bestfriend itu sempat menolak untuk dibawa pulang oleh orangtuanya, ia lebih memilih untuk kembali kepada kuasa hukumnya. (cumicumi@Zhr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar