Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

depe merasa di khianati jupe

www.cumicumi.comKata siapa kalau sudah berdamai, dilarang untuk kesal? Inilah yang sedang dirasakan oleh Dewi Perssik terhadap Julia Perez. Perseteruan Depe dan Jupe yang berawal dari adegan film Arwah Goyang Karawang menjadi serius ketika Depe merasa Jupe sengaja menyakiti dirinya diluar dari skenario film yang ada. Emosinya tersulut, Depe pun membawa masalah ini hingga ke jalur hukum yang kemudian dibalas juga oleh Jupe.

Beberapa waktu lalu, kesalahpahaman antara dua penyanyi dangdut seksi ini memang telah didamaikan oleh Ahmad Dhani. Namun, laporan Depe terlanjur diproses dan sidang atas penganiayaan yang dilakukan Jupe pun tetap berjalan. Akibatnya, Jupe pun hingga kini belum mau menarik laporannya yang ditujukan kepada Depe.

"Jadi ini dari awal aku kasihan sama Jupe, kasiannya apa karena saya mencoba untuk masalah ini cepat kelar tapi Jupe di depan media saja, kenyataannya di depan saya ya nggak dicabut-cabut sampai sekarang di Polda," ungkap Dewi Perssik yang didampingi pengacaranya, R. Yanuar Bagus Sasmito, SH di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/05).

Karena merasa sudah merasa berdamai, Depe pun berusaha membantu Jupe dengan memberikan kesaksian yang meringankan kekasih Gaston Castano itu. Namun, setelah mengetahui bahwa Jupe tidak memperlihatkan itikad baiknya, Depe merasa dikhianati.




"Jadi dari situ bisa dilihat siapa yang mengkhianati, siapa yang ingkar, kesel ya kesel ya capek, ya saya itu sebenarnya capek ngomongin masalah ini," tambahnya.

Disampaikan oleh kuasa hukum Depe, bahwa pihak Jupe secara sengaja telah melanggar nokta kesepakatan perdamaian yang telah disetujui kedua belah pihak. Oleh karena itu, kini Depe memutuskan untuk tetap meneruskan perkaranya di jalur hukum hingga selesai.

"Kita minta keadilan yang seadil-adilnya dan perlu digarisbawahi, bukan pihak kami yang melanggar nota kesepakatan itu," tegas Yanuar.

Kisruh Depe dan Jupe di meja hijau memang menarik perhatian lantaran kedua artis seksi ini selalu memperlihatkan kedekatan mereka usai persidangan, namun kini Depe dan Jupe justru saling tikam. Bagaimana kelanjutan kasus mereka di meja hijau? Kita tunggu saja dipersidangan selanjutnya. (cumicumi@Zhr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar